081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

TIPS SEDERHANA HIDUP SEHAT


Hal sederhana membuat anda sehat secara alami
Hal sederhana membuat anda sehat secara alami 
Hal sederhana dapat menjaga kesehatan tubuh. Kesehatan adalah hal yang paling penting dalam kehidupan kita. Menjaga kesehatan tubuh memerlukan wawasan, pengetahuan dan pengalaman dari berbagai sumber. seiiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern, orang-orang disekitar kita pun semakin sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing, sehingga terbengkalainya perhatian tentang kesehatan.Padahal menjaga kesehatan tubuh sangat penting dilakukan agar terhindar dari penyakit.

Menjaga gaya hidup sehat tidak selalu dengan hal yang mahal dan rumit. Banyak sederhana dan bisa dilakukan dengan sangat mudah.
Beberapa hal sederhana untuk mencapai hidup sehat dan sejahtera, yaitu:

1. Mengatur Air Putih yang Cukup

Air Merupakan nutrisi penting dalam tubuh kita dimana 70% dari tubuh kita terdiri dari cairan penting. Air bagi tubuh berfungsi sebagai  pembersig, pengatur, dan penambah. Jumlah air yang seharusnya kita minum dalam sehari-hari adalah :

jumlah air pada tubuh kita

2. Mengatur Pola Makan
Pola makan sehat membuat tubuh sehat
Pola makan sehat membuat tubuh sehat 
Makanan merupakan salah satu faktor utama yang paling berpengaruhi terhadap kesehatan tubuh. Asupan makanan yang sembarangan dapat menyebabkan penyakit mulai dari kegemukan samapi kanker. Cara sederhana agar pola makanan tetap bterjaga yaitu mengatur jadwal makan dan asupan gizi, seperti asupan protein, buah segar, kacang - kacangan dan makanan yang tinggi serat dan rendah kalori. Usahakan tiap pagi sarapan. Karena sarapan itu penting bagi kesehatan tubuh kita.

3. Mengatur Pola Istirahat
pola istirahat yang baik
Tidur adalah hal yang sepele untuk diperhatikan. Tetapi akitivitas ini justru dapat mempengaruhi kesehatan tubuh. Para pakar kesehatan menyarankan agar tidur minimal 8 - 9 jam sehari, dan usahakan istirahat siang 1 jam tiap hari. Istirahat cukup adalah kunci utama mendapatkan tubuh dan pikiran yang sehat. Usahakan tidur dan bangun dengan jam yang sama setiap hari. 

4. Olahraga
olahraga yang sehat membuat tubuh sehat bugar

Para Pakar kesehatan merekomdasikan agar anda melakukan aktivitas fisik minimal 75 menit tiap minggunya dan mengencangkan otot setidaknya dua s=hari sekali selama seminggu. Dengan berolahraga kita dapat menghilangkan rasa rileks dan stres kita selama beraktivitas.

5. Menjaga Kebersihan Diri
Menjaga Kebersihan badan


"Kebersihan adalah sebagaian dari Iman". Dengan tubuh yang bersih meminimalkan resiko seseorang terjangkit penyakit. Jagalah kebersihan diri dari hal kecil seperti kebersihan gigi, mulut, badan, kuku dan anggota yang sering mengeluarkan bau. Pepatah mengatakan "Bersih Pangkal Sehat"



Ini lah hal - hal yang bisa mempengaruhi kesehatan tubuh anda. Jika anda melakukan secara teratur dan rutin, maka hidup anda akan menjadi lebih semanagt dan sehat. Oke para pembaca, semoga artikel ini bermanfaat, dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari hari. 


Salam Sehat & Sejahtera  MILAGROS