081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

085361222016 | Khasiat Air Milagros | Agen Milagros Medan

Khasiat Dasyat dai Air Milagros


khasiat air milagros


Agen Milagros Medan - Salah satu dari Khasiat Air MILAGROS adalah MENGATUR/REGULASI. Artinya Air MILAGROS sesuai dengan defenisinya yaitu AJAIB mempunyai khasiat yang sangat ajaib yakni air Milagros hanya akan mampu meregulasi kelebihan asam yang ada didalam tubuh kita sampai dengan batas optimal yang digunakan oleh tubuh kita. Air Milagros bekerja dengan sangat dasyat dan untuk metabolisme didalam tubuh secara normal dan optimal.

Sehinga Air Milagros mampu menaikkan dan menurunkan tekanan darah, dapat menaikkan dan menurunkan berat badan dan lain-lain. Sebab KEAJAIBANNYA banyak orang yang sudah disembuhkan dari segala penyakit ringan maupun penyakit berat. Sekarang gantilah air minum anda dengan meminum 1 botol air Milagros secara rutin tiap harinya untuk menjaga dan mempertahankan Vitalitas Dan kebersihan Tubuh. 

Dan yang perlu diingat oleh kita semua bahwa AIR MILAGROS MERUPAKAN AIR YANG BERSIFAT ALKALI DAN ALAMI TANPA BUATAN MESIN. Itu juga salah satu menjadi FAKTOR SANGAT PENTING mengapa Air Milagros mampu bersinergi dengan obat obat herbal serta juga bisa mensinkronkan dengan tubuh kita.

Dan SCALAR ENERGY yang terdapat pada Air Milagros dan sampai sekarang ini HANYA AIR MILAGROS YANG MEMILIKI SCALAR ENERGY yang  sangat luar biasa pengaruhnya terhadap kesehatan tubuh kita dan kinerja kelenjar endokrin didalam tubuh kita. “Air MILAGROS merupakan  air yang sangat positif, oleh sebab itu kita harus menyikap itu dengan positif dan memang hanya dikhususkan untuk orang orang yang berpikir positif “ Kutipan dari Dr.Usman Zaky Sp.An). 
Oleh karena itu, kadang kita akan temui bahwa AIR MILAGROS TIDAK BEREFEK atau BEKERJA atau tidak terlihat KHASIAT AIR MILAGROS MURNI  pada orang orang yang tidak yakin dan percaya.‎ Oleh sebab itu harus Yakin, agar otak dan tubuh Anda bisa meyerap dan mengambil kandungan ajaib serta  energi positif dari air milagros dengan Baik.

Hanya sekedar informasi, Saya sudah  meminum air milagros tiap hari secara rutin. Seorang Motivator yang terkaya no satu  di Indonesia, Bapak Tung Desem Waringin juga sudah meminum 1.5 tahun Air Milagros dan tidak terjadi apa apa, malah dampaknya dari air Milagros membuat Beliau merasa Vit daan berenergi terus setiap hari. Sebelumnya beliau meminum air alkali yang buatan mesin di rumahnya sendiri malah membuat masalah berat pada kesehatan tubuhnya. Akhirnya Beliau menggantikan air minum alkali buatan mesin dengan air Milagros murni. 

Banyak orang mengatakan buat apa minum Air Alkali Milagros? Apa perbedanya dengan air biasa atau bahkan air alkali lainnya yang banyak beredar di pasaran, yang umumnya buatan mesin loh? Apakah cukup minum Air Milagros hanya 1 atau 2 botol saja dapat menyembuhkan segala penyakit berat seperti diabetes, kanker, tumor dan sebagainya?

Agen Milagros Medan akan memaparkan bagaimana Khasiat Air MILAGROS, berikut ini adalah khasiatnya, seperti :

  1. Dapat Menetralisirkan zat zat kimia yang beracun maupun yang tidak dari setiap makanan yang tiap hari kita makan dengan ANTIOKSIDANT (-350 mV) lebih besar dari7 kali lipat dari vitamin C. Khususnya pada makanan jaman sekarang yang banyak mengandung zat zat pengawet, pemanis, pestisida pewarna, dan lainnya.
  2. Dapat Mengatur cara kinerja organ organ pada tubuh dengan alkali organik dengan pH 9,8, dan bukan air buatan atau rekayasa atau buatan mesin, melainkan asli berasala dari perut bumi.
  3. Dapat Menambah stamina tubuh dan vitalitas dengan adanya scalar energi yang dihasilkan secara alami dari air Milagros, scalar energi merupakan pancaran gelombang energy yang menghasilkan energi yang dapat diukur dengan menggunakan alat tertentu dengan panjang gelombangnya.
  4. Massa jenis dari air milagros sama dengan massa jenis dari minyak yang dapat melarutkan serta menghancurkan lemak lemak jenuh  yang ada di dalam tubuh kita. Sebab umumnya makanan yang kita konsumsi mengandung banyak kolesterol. Dimana kolesterol juga dibutuhkan tubuh kita untuk hormon, otak dan sebagainya.



Cara Khasiat Air  Milagros Murni Sebagai Terapi Untuk Berbagai Penyakit?

manfaat air milagros
  • Bila anda mempunyai keluhan keluhan penyakit berat, seperti Kanker (miom, kista, dan tumor), stroke, Batu ginjal ( kencing batu, batu empedu), asam urat, diabetes yang mau di amputasi, kolestrol tinggi, dan lain-lain anda harus meminum 3 botol air Milagros setiap hari secara rutin.
  • Bila anda mempunyai keluhan penyakitnya merasa sedang sedang saja, dapat meminum air Milagros  2 botol sehari.
  • Bila anda memiliki keluhan Penyakitnya yang Ringan, dapat mengkonsumsi air Milagros sebanyak 1,5 botol per hari.
  • Jika kasusnya pembengkakan jantung dan gagl ginjal minum air Milagros harus sesuai dengan aturan dokter. 
  • Jika luka Diabetes harus dengan cara disemprotkan memakai air milagros spray atau dikompres dengan air milagros dengan memakai kasa yang steril dan termasuk luka disebabkan kecelakaan (jatuh berkendaraan, tersayat pisau, dan sebagainya). Sediakan air milagros sebagai P3K di rumah anda.
  • Terapi dari penyakit stroke atau bagian tubuh yang kaku haruslah dibasuhi atau dengan cara disemprotkan dengan air Milagros spray. Dan kardus air Milagros juga jangan dibuang sia sia, karena dapat digunakan untuk terapi penyakit stroke maupun sakit pinggang dengan cara dus bekas air Milagros sebagai alas tidur kita.
  • Alangkah baiknya untuk keluhan ringan dan sedang minum lah 3 botol air Milagros sehari secara rutin agar lebih efektif dan cepat. 
  • Waktu yang di pakai secara tepat untuk terapi air Milagros adalah Jam 05.00 sampai 07.00( pagi hari), Jam 15.00 sampai 15.30 (sore hari), dan Jam 21.00 sampai 22.00 (malam hari). Untuk lebih efektif air Milagros dikonsumsi dalam keadaan perut kosong tidak terisi makanan dan minimal 30 menit – 1 jam berikutnya baru boleh minuma atau makan yang lainnya.
  • Anda tidak perlu ragu bila anda sedang minum obat dari dokter. Anda boleh mengkonsumsi air Milagros secara bersamaan dengan obat dokter.
  • Untuk yang sehat meningkatkan stamina atau kebugaran minimal 1 gelas mau tidur dan 1 gelas bangun tidur.
  • Batasanya untuk bisa sembuh dengan terapi air Milagros ini adalah sampai sembuh total sesuai dengan chek lab dokter. Jika sudah sembuh penyakit anda tidak jadi masalah kalau diberhentikan minum air Milagros. Tetapi kita perlu mengingat bahwa semua makanan dan minum yang kita makan setiap saat hamper semua memiliki zat zat kimia yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh anda. 

Cara Mengkonsumsi Air Milagros Murni untuk kesehatan adalah:

Pada Minggu pertama

2 sloki dari tutup botol Air Milagros setelah bangun tidur (sebelum mengkonsumsi apapun)
2 sloki dari tutup botol Air Milagros sebelum kita tidur (1 jam minimal baru bisa mengkonsumsi makanan lain)

Pada Minggu kedua

2 sloki dari tutup botol Air Milagros setelah bangun pagi (sebelum mengkonsumsi makanan lain)
2 sloki dari tutup botol Air Milagros pada siang hari (sebelum dan sesudah mengkonsumsi makanan)
2 sloki dari tutup botol air Milagros bila kita mau tidur (1 jam sesudah dapat mengkonsumsi makanan lain)

Saran dari Agen Milagros Medan Cara mengkonsumsi bagi yang pernah minum air Milagros sebelumnya:

- 1 Botol setelah kita bangun pagi (sebelum mengkonsumsi makanan apapun), lebih baik sekitar pukul  05:00-07:00 pagi;
- 1 Botol air Milagros sekitar pukul 15:00-15:30 pada sore hari;
- 1 Botol air Milagros sebelum tidur, lebih baik sekitar pukul 21:00-22:30 pada malam hari.

Jangan lewatkan :Air Milagros untuk Kesuburan


solusi untuk kesehatan air milagros
Perlu anda ketahui bahwa air Milagros dapat dikonsumsi mulai dari bayi hingga lanjut usia. Bila anda sedang melakukan terapi obat dokter beri jarak untuk konsums air Milagros setelah 2 sampai 3 jam setelah anda meminum obat dari dokter. Dengan tujuan agar efek dari obat dokter yang anda konsumsi tidak menjadi netral disebabkan oleh factor air alkali ini. Silahkan anda lanjutkan terapi obat anda dan bantulah dengan air Milagros. Dengan kuasa dari Yang Maha Kuasa anda akan lebih cepat merasakan khasiat air Milagros murni yang anda minum. 




HUBUNGI KAMI
YANTI PURBA
Hp/Line/ Wa : 0853 6122 2016
PIN BB: D963C1C8
JL. INPRESS NO.112 TANJUNG GUSTA DELI SERDANG MEDAN - SUMATERA UTARA


JANGAN LEWATKAN VIDEO INI