081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

085361222016 | Manfaat Air Alkali Milagros untuk Bayi

Manfaat Air Alkali Milagros untuk Bayi

milagros untuk bayi

Manfaat Air alkaliMilagros untuk bayi ialah air mineral dengan tidak basa untuk memaksimalkan kandungan susu bayi saat diminum untuk buah cinta anda. Sering sekali kita membuat susu dengan air mineral biasa dan air mineral biasa itu kita piker sudah higenis. Ternayata higenis saja belum cukup untuk memaksimalkan kegunaan susu pada saat di campurkan. Salah satu perihal bijakasana untuk membuat susu adalah dengan cara mencampurkan air alkali Milagros. Sebab air alkali Milagros memiliki khasiat yang luar biasa untuk sibuah hati anda. Terutama saat anak dalam masa pertumbuhan, air Milagros ikut memaksimalkan susu bayi yang dicampurnya. Kegunaan vital Milagros saat dicampur dengan susu bayi salah satunya yaitu membuang panas setelah sering meminum susu yang diproduksi oleh pabrik dengan peralatan yang mengandung beragam kandung yang belum diketahui apakah baik atau tidak untuk si bayi.

                               baca juga : Milagros Untuk Kesuburan Wanita 

 Manfaat Air Alkali Milagros untuk bayi antara lain yaitu:

  1. Untuk pertolongan pertama ketika bayi demam, batuk pilek dan lain lain. Ingat jangan buru buru di kasih minum obat – obat kimia dulu. Sebab bayi belum membutuhkan zat – zat berbahaya. Cukup hanya dengan air putih istimewah alkali Milagros. Boleh diminum, dispray dengan Milagros atau di kompres. Jadi sayangi bayi anda dengan alami.
  2. Untuk meningkatkan imunitas pada bayi sehingga bayi tidak mudah terjangkit penyakit.
  3. Scalar energy pada Milagros dapat melindungi bayi dari efek radiasi ion negative yang telah dihasilkan dari perangkat elektronik yang kita pakai sehari – hari seperti handphone, wifi, televise, dan lain – lain. Dimana tanpa kita mengetahui perangkat elektronok yang ada di sekeliling kita, ternyata mempunyai dampak tidak bagus bagi kesehatan. Namun anda harus memastikan posisi letak air Milagros berada di samping bayi yaa.  Agar terhindar dari ion negative si bayinya.
  4. Terakhir sangat penting Para ibu sudah sering melihat bayi muntah  karena terlalu banyak minum ASI dan kulit bayi biasanya sensitive dengan tumpahan ASI dan langsung muncul bintik – bintik merah pada tubuh bayi.
                                           baca juga: Alasan Memilih Air Milagros

Yang di lakukan

milagros menyehatkanku


Bagaimana cara menggunakan air Milagros ketubuh sibayi supaya Manfaat Air alkali Milagros untuk bayi dapat terlihat. Caranya siapkan kapas dan air alkali Milagros spray. Semprotkan Milagros ke kapas secukupnya. Bersihkan muntahan ASI dengan kapas yang sudah di semprotkan dengan airnya ke permukaan kulit bayi. Dan dijamin bayi anda sehak selalu dan kesehatan kulit bayi anda tetap terjaga. 

Kontak
YANTI PURBA
Hp/Line/ Wa : 0853 6122 2016
PIN BB: D963C1C8
Jl.Gaperta Ujung Gg Simalungun No.4  - Medan - Sumatera Utara
IG : milagrosmedan
www,milagrossumut.blogspot.com