081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

085361222016 | DEMO MILAGROS

Demo Milagros dengan Betadin Dicampur Sumber Karbohidrat


Demo Milagros - Mengapa ya kalau demo air milagros itu selalu ditetesin betadine kemudian di campurkan dengan sumber karbohidrat seperti mie instan. Sebab mengkonsumsi karbohidrat yang berlebihan itu ibarat seperti menyimpan bom waktu dalam waktu.


Hubungan dengan Kekentalan dalam Darah


air milagros
Apabila glukosa dalam darah semakin banyak akibat mengkonsumsi karbohidrat yang sangat berlebihan, maka sebagian gula darah akan terfermentasi menjad asam laktat. Sehingga menimbulkan peredaran darah menjadi semakin lambat disebabkan karena cairan darah lebih asam dan semakin kental, sel darah akan bertumpuk, tidak elastis, mempersulit proses difusi oksigen dan akan membuat sel sel dalam tubuh akan kekurangan oksigen dan tubuh akan menjadi semkin asam.

Akibatnya akan mempersulit pembuangan CO2 dan meracuni darah sendiri, menghalangi receptor menerima dan mengangkat gula darah semakin cepar, menjadikan resistant insulin, maka otomatis akan terjadi pengurangan kemampuan mekanisme metabolisme membakar karbohidrat menjadi energy dan semakin memperlambat peredaran darah dan memungkinkan menimbulkan tumpukan gula darah, terjangkit penyakit diabetes. Sebaliknya jika konsentrasi kkentalan darah normal atau lebih cair  maka gula darah akan dapat dibakar pada waktunya dan metabolism semakin seimanbang.
Darah yang dari vena mengalir ke kaki relative semakin memberat untuk kembali keatas. Apalagi pada saat darah kental atau asam akan semakn sulit membawa zat buangan, meracuni kaki merasa bersat, kesemutan, pegalm kurang lancer peredaran darahnya, membuat luka mudah terinfeksi dan akan membusuk disebabkan lukanya berjamur dan sukar sembuh.

milagros medan

Anda akan semakin paham mengapa justru sering terjadi luka baik luka kecil namun karena darah relative kental teracuni oleh CO2 dan zat buangan lain, dapat berubah menjadi terinfeksi, bahkan sampai harus diamputasi.

Namun masalahnya kekentalan darah bisa terjadi karena terdehidrasi dan mengakibatkan efek seperti diabetes, disebabkan karenan darah dipenuhi oleh gula darah yang belum sempat berubah menjadi energy arau lemak beredar cukup lama terus bertumpuk sehingga anda harus lebih berhati hati dengan gejala diabetes karena terdehidrasi.



Alasan minum Milagros Gak Ngefek

Bila ada yang ilang minum milagros gak ada khasiatnya pasti ada sesuatu dibalik itu

Penyebabnya:

  1. Pasti yang minum hanya beli 1 botol atau hanya cuman spray 60 ml nya aja….
  2. Tidak termasuk member milagros jadi tidak tau apa apa cuman asal ngomong aja.(tanyain aja punya kartu member tidak?
  3. Tidak punya keyakinan untuk sembuh
  4. Penyakit yang diderita sudah termasuk berat ( diatas 50% secara medis susah disembuhkan) maka harus memerlukan lebih dari 5 dus
  5. Minum milagrosnya tidak sesuai dengan dosis atau aturan waktu
  6. factor bawaah genetika yang hanya bisa dikontrol dengan selalu minum milagros walaupun hanya dengan dosis 1 tutp botolnya atau pilih bolak balik ketemu dokter.


Untuk mendapatkan hasil yang maksimal silahkan anda untuk menghubungi orang yang merekomedasikan MILAGROS kepada anda. Salah satu saran dari saya anda harus membaca bukunya. Agar tidak salah cara sebaiknya cara penyimpanan dan cara konsumsi tidak boleh salah. Konsistenlah sehingga menunjukkan kondisis semakin membaik. Jauhilah pikiran menyamakan kondisi anda dengan orang lain yang meminumnya. Karena walaupun penyakit yang diderita sama tapi kondisi metabolism sesorang itu berbeda beda.


Hubungi Kami:
YANTI PURBA
Hp/Line/ Wa : 0853 6122 2016
PIN BB: D963C1C8
Jl.Gaperta Ujung Gg Simalungun No.4  - Medan - Sumatera Utara
IG : milagrosmedan
www.milagrossumut.blogspot.com