081261571945 | Jual Air Alkali Milagros Sumut | Sehat Alami
Kami Jual Air Alkali Milagros Miracle Inside Murah di SUMUT, bersifat scalar energi, powerfull, ajaib, alami, untuk Kesehatan, dan Kecantikan

CARA MENJADI STOKIS MILAGROS MEDAN

Persyaratan dan Ketentuan Pemegang Hak Milagros Mobile Counter/Stokis:


MILAGROS PASSIE INCOME

1. Pemegang Hak Milagros Mobile Counter adalah Member Milagros yang berdomisili di wilayah hukum Indonesia dan telah membaca serta memahami Kode Etik sebagai Member Milagros.

2. Member Milagros yang berhak mengajukan permohonan ini adalah member milagros yang memiliki 7 HU dengan 1 identitas, telah melakukan sponsorisasi jaringan baru min.10 member baru dibawah jaringannya.

3. Untuk mendapatkan Hak Milagros Mobile Counter, Calon Pemegang Hak Milagros Mobile Counter harus mengisi formulir pendaftaran secara benar dan dapat dipertanggungjawabkan, serta melampirkan hal-hal berikut:
  • 2 (dua) lembar foto copy KTP;
  • Pas foto berukuran 4x6 sebanyak 2 (dua) Lembar
  • Melampirkan denah lokasi (data lokasi)
4. Perusahaan akan melakukan Verifikasi data lokasi yang meliputi :

  • Berjarak minimum 5 Km dari Pemegang Hak Mobile Counter terdekat di area tesebut.\
  • Tidak berada didalam Gang, Setapak, Lorong, maupun jalan kecil yang tidak bisa diakses oleh mobil atau minimum lebar jalan 2 M untuk 1 jalur dan 4 meter untuk 2 jalur.
5. Pembelanjaan pertama (pra MB 1) akan bersifat survey, jika lokasi/alamat tersebut tidak layak maka perusahaan (Milagros) berhak menolak pembelanjaan kedua (pra MB 2)

6. Untuk mendapatkan Hak Milagros Mobile Counter, Calon Pemegang Hak Milagros Mobile Counter harus terlebih dahulu melakukan pembelanjaan minimal seniliai Rp. 21.000.000,- (60 Paket Lisensi @Rp. 350.000,- atau Rp. 21.500.000,- (40 Paket Lisensi @Rp. 350.000,- dan 25 Paket Repeat Order/RO @Rp. 300.000,-) sebanyak paling sedikit 3 (tiga) kali pembelanjaan.

7. Setelah melakukan 3 (tiga) kali pembelanjaan, Calon Pemegang Hak Milagros Mobile Counter akan dievaluasi untuk mendapatkan kelayakan menjadi Pemegang Hak Milagros Mobile Counter. Bilamana Calon Pemegang Hak Milagros Mobile Counter dinyatakan layak untuk menjadi Pemegang Hak Milagros Mobile Counter, maka akan dipublikasikan pada web resmi Milagros dan berhak mendapatkan kompensasi potongan harga atas 3 (tiga) periode pembelanjaan awal yang telah dilakukan sebagaimana ketentuan yang berlaku bagi Pemegang Hak Milagros Mobile Counter. 

8. Setelah dinyatakan layak menjadi Pemegang Hak Milagros Mobile Counter, maka pada pembelanjaan selanjutnya berlaku ketentuan 5 (lima) banding 1 (satu)*, yakni 5 Paket Lisensi + 1 Paket RO dengan batas minimum pembelanjaan 50 Paket Lisensi + 10 Paket RO. 
*Rasio pembanding Paket RO boleh lebih besar dari Paket Lisensi.

9. Setiap pembelanjaan yang dilakukan Pemegang Hak Milagros Mobile Counter harus terlebih dahulu melakukan pentransferan kepada perusahaan (Milagros) sebesar nilai pembelanjaan yang akan dilakukan dan mengkonfirmasikan pentransferan tersebut kepada customer service perusahaan untuk ditindaklanjuti.

10. Adapun harga yang berlaku bagi Pemegang Hak Milagros Mobile Counter setelah mendapatkan potongan harga adalah @Rp. 340.000,- untuk Paket Lisensi dan @Rp. 290.000 untuk Paket RO.

11. Pemegang Hak Milagros Mobile Counter wajib melayani seluruh member Milagros dari jalur manapun yang melakukan pembelanjaan langsung, baik untuk pembelanjaan Paket Lisensi maupun Paket RO.

12. Setiap melayani pembelanjaan member Milagros, Pemegang Hak Mobile Counter harus menyertakan kartu pendamping produk baik untuk pembelanjaan Paket Lisensi maupun Paket RO. Adapun harga jual kepada member Milagros adalah Rp. 350.000,- untuk Paket Lisensi dan Rp. 300.000,- untuk Paket RO.

13. Pemegang Hak Mobile Counter harus senantiasa menjaga stok minimum Paket Lisensi dan Paket RO  (stok minimum adalah 10 Paket Lisensi dan 10 Paket RO) serta senantiasa menjaga tempat penyimpanan produk pada tempat yang bersih dan terhindar dari kondisi panas maupun basah/lembab.

14. Pemegang Hak Milagros Mobile Counter akan dievaluasi oleh perusahaan (Milagros) setiap 6 bulan sekali untuk tetap menjaga kualitas pelayanan, kualitas tempat penyimpanan produk dan hasil penjualan produk.

15. Pemegang Hak Milagros Mobile Counter harus tunduk dan patuh kepada aturan main yang ditetapkan oleh perusahaan (Milagros) serta menjaga nama baik perusahaan selaku mitra pemegang hak mobile counter.

16. Perusahaan (Milagros) berhak menolak pengajuan Milagros Mobile Counter  tanpa memberikan alasan kepada Calon Pemegang Hak Milagros Mobile Counter.

CARA lisensi17. Apabila terjadi pelanggaran kode etik, dan administrasi dari Pemegang Hak Milagros Mobile Counter maka perusahaan (Milagros) berhak memutuskan hubungan kerjasama secara sepihak tanpa alasan apapun.

18. Semua perselisihan  yang timbul antara Pemegang Hak Milagros Mobile Counter dan Perusahaan (Milagros) akan diselesaikan secara kekeluargaan, apabila tidak mencapai kata sepakat maka akan diproses secara hukum yang berlaku di Pengadilan Negeri Bandung, jawa barat.

Demikian persyaratan dan ketentuan Milagros Mobile Counter dibuat dan dapat berubah sesuai dengan kepentingan perusahaan (Milagros)  demi kesuksesan bersama.




Keuntungan dan fasilitas sebagai Milagros Mobile Counter/Stokist :


1. Pemegang Hak Milagros Mobile Counter akan memperoleh ID Mobile Counter dan akan dipublikasikan pada web resmi Milagros.

2. Pemegang Hak Milagros Mobile Counter akan memperoleh keuntungan sebesar Rp. 10.000 untuk setiap unit pembelanjaan, baik untuk Paket Lisensi maupun Paket Repeat Order/RO.

3. Pemegang Hak Milagros Mobile Counter akan mendapatkan bantuan alat bantu berupa :*
  • Spanduk Mobile Counter (1 Lembar)
  • pH tester cair (5 botol)
  • Brosur Marketing Plan (1 Rim)
  • Smart Book Milagros ( 10 Buah)
  • Baju Milagros (1 Buah) * diperoleh sekali pada saat awal disetujui menjadi Pemegang Hak Milagros Mobile Counter.

4. Pengiriman pembelanjaan paket kepada Pemegang Hak Milagros Mobile Counter tidak dikenakan biaya apapun.

bisnis milagros5. Perusahaan (Milagros) akan menkonfirmasi tanggal dan armada yang digunakan dalam proses pengiriman ke Pemegang Hak Milagros Mobile Counter melalui telepon atau SMS.

6. Akses sms dan call center khusus mobile counter untuk memudahkan mobilitas Anda sebagai Pemegang Hak Milagros Mobile Counter.

7. Apabila ada promosi serta informasi, perusahaan (Milagros) akan menyampaikannya melalui website resmi perusahaan.




Untuk lebih lanjut lagi anda bis hubungi ke no kontak kami. Kami siap untuk membantu anda dan mensupport anda. Kesuksesan diperoleh dari kerja keras dengan team. 

SALAM SEHAT DAN SUKSES 

KONTAK KAMI
YANTI PURBA
Hp/Line/ Wa : 0853 6122 2016
PIN BB: D963C1C8
Jl.Gaperta Ujung Gg Simalungun No.4  - Medan - Sumatera Utara
IG : milagrosmedan